CYANIDE XXVII UNIVERSITAS UDAYANA


Hi, Sobat CYANIDE

Salam Satu Sintesis!

Saya senang memberikan kabar gembira kepada kalian semua! Pendaftaran untuk Chemistry National Olympiad Event (CYANIDE) XXVII di Universitas Udayana telah resmi dibuka! Mari kita sambut dengan sukacita! 

Ayo, segera persiapkan diri dan daftarkan dirimu untuk mengikuti Event CYANIDE XXVII di Universitas Udayana. Terdapat berbagai macam lomba menarik yang dapat kalian ikuti, loh! 

Mungkin kalian penasaran dengan lomba apa saja yang akan ada dalam event tahun ini, bukan? Nah, jangan khawatir! Kamu dapat menemukan semua informasinya dalam pamflet di atas! 🙌

Ingat, pendaftaran gelombang 1 akan dibuka mulai dari tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2023. Jangan lupa untuk mencatat tanggal-tanggal penting ini! 📝

Untuk mendaftar, kalian dapat mengunjungi website resmi kami di linktr.ee/cyanideunud. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendaftar!

Tetap jaga kesehatanmu dan jangan lupa mendaftarkan dirimu untuk CYANIDE XXVII. Kami tunggu kehadiranmu di acara ini!

Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi akun resmi dan narahubung CYANIDE XXVII melalui Instagram di @cyanideudayana atau Twitter di @cyanideunud.

Salam satu sintesis dan semoga sukses untuk acara CYANIDE XXVII Universitas Udayana! 🎉

Narahubung :
Zihan : zhnmilaa/089671660400
Yoga : yoga.2506/085226410334

#CyanideXXVII
#CyanideXXVIIUniversitasUdayana
#KabinetSintesis
#HIMAKIUNUD
#SatuIkatanSatuKebersamaan
#UniversitasUdayana

Post a Comment

0 Comments